Kepala desa kesambi menerima mobil sehat Dari Bupati lamongan

11 Mei 2021
Administrator
Dibaca 102 Kali
Kepala desa kesambi menerima mobil sehat Dari Bupati lamongan

Kesambi.opendesa.id  – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (PAK YES), menyerahkan langsung Mobil sehat ke Bapak AINUN NAJIB kepala desa kesambi kecamatan pucuk,pada hari  Senin 10-5-2021 pukul 08.30 wib, bertempat  di halaman Dinas Kesehatan kabupaten lamongan total 70 mobil sehat yang diserahkan kepada 70 kepala desa.

Dalam sambutannya, PAK YES Menyampaikan mobil sehat desa  ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Kedepan kami telah rencanakan untuk menciptakan program Home Care Service (pelayanan kesehatan kunjungan ke rumah).

Dalam laporannya kepada bupati saat apel, Dr. Taufik Hidayat, kadinkes lamongan  menyampaikan, tinggal 42 desa/kelurahanyang belum menerima mobil sehat, Kami terus komitmen meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat salah satunya melalui mobil sehat.

Kepala Desa Kesambi, Ainun najib mengatakan, keberadaan Mobil sehat desa Diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan, social, dan membantu masyarakat di desa kesambi yang sedang mengalami sakit atau akan melahirkan yang membutuhkan rujuka ke puskesmas atau rumah sakit, kita akan siapkan SOP Dan penganggaran keuangannya Di APBDesa, tujuan kami (pemdes kesambi) masyarakat akan mendapat pelayanan ambulans dengan gratis. (adm.An)